Tampang

Drama Gol di Menit Akhir Memaksa Jerman dan Swiss Bermain Seri di Piala Eropa

24 Jun 2024 12:17 wib. 194
0 0
Jonathan Tah coba gagalkan Dan Ndoye cetak gol saat Swiss vs Jerman dalam laga terakhir Grup A Piala Eropa 2024 di Frankfurt Arena pada Senin (24/6) dini hari WIB.

Pertandingan terakhir dalam Grup A Piala Eropa 2024 antara Swiss dan Jerman berlangsung di Frankfurt Arena pada Senin (24/6) dini hari WIB, berakhir dengan hasil yang menegangkan - skor akhir imbang 1-1. Hasil ini membuat perjuangan kedua tim menjadi juara grup semakin menarik.

Dalam pertandingan tersebut, Jerman sempat unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak di menit ke-16 oleh Robert Andrich. Namun, kegembiraan Jerman pupus setelah gol ini dianulir oleh wasit setelah memeriksa VAR, karena adanya pelanggaran yang dilakukan Jamal Musiala di kotak penalti Swiss sebelum gol tercipta.

Setelah tendangan yang melebar tipis oleh Dan Ndoye di menit ke-30, Swiss berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang mereka ciptakan di menit ke-28. Gol ini merupakan hasil tendangan jarak dekat oleh Ndoye yang memanfaatkan umpan dari Remo Freuler. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Jerman kembali menunjukkan dominasinya dengan serangkaian serangan yang membahayakan pertahanan Swiss. Namun, usaha mereka masih belum membuahkan hasil, salah satunya saat tendangan keras akurat oleh Musiala di menit ke-50 yang berhasil ditepis oleh kiper Swiss, Yann Sommer.

Permainan menarik terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Swiss nyaris berhasil mencetak gol kedua melalui Ruben Vargas di menit ke-84, tetapi sayangnya gol ini dianulir karena Vargas sudah berada dalam posisi offside. Drama terjadi di menit 90+2 saat David Raum melepaskan crossing yang berhasil disambut dengan baik oleh Niclas Fuellkrug sehingga mencetak gol penyama kedudukan 1-1, hasil ini bertahan hingga akhir laga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.