Tampang

Daftar 7 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Thailand Open 2024

17 Mei 2024 05:35 wib. 126
0 0
Daftar 7 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Thailand Open 2024
Sumber foto: google

Ganda Campuran
1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
2. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
3. Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata
4. Lisa Ayu Kusumawati/Rehan Nur Kusharjanto

Keberhasilan ini tentu menjadi semangat baru bagi atlet bulu tangkis Indonesia untuk terus berjuang dan meraih hasil terbaik pada turnamen tersebut. Dengan prestasi yang diraih, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi para pemain bulu tangkis Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Tentu saja, keberhasilan ini juga menjadi bukti bahwa bulu tangkis Indonesia masih mampu bersaing di tingkat internasional dan memiliki potensi untuk meraih prestasi lebih baik di masa mendatang. Semoga tujuh wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempat final Thailand Open 2024 dapat memberikan performa terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Prestasi bulu tangkis Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang positif dan mampu bersaing dengan negara-negara lain. Kita berharap para wakil Indonesia dapat terus memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang membanggakan pada turnamen internasional selanjutnya. Selamat kepada para wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Thailand Open 2024! Semoga sukses selalu bagi bulu tangkis Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%