Tampang

Cristiano Ronaldo Dilarang Membuat Kanal YouTube, Apa Penyebabnya?

27 Jul 2024 16:09 wib. 119
0 0
Cristiano Ronaldo Dilarang Membuat Kanal YouTube, Apa Penyebabnya?
Sumber foto: Google

   Penghasilan Ronaldo dapat dikatakan fantastis, dengan pendapatan mencapai 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,3 triliun per tahun, terutama berasal dari nilai kontraknya bersama Al Nassr. Pendapatan tersebut menjadikannya salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Selain itu, Ronaldo juga meraih banyak penghasilan dari akun media sosialnya, terutama Instagram. Pada tahun 2023, Ronaldo mematok biaya sekitar 3,23 juta dolar AS atau Rp 52,6 miliar per unggahan di Instagramnya. Selain itu, ia memiliki kesepakatan kontrak dengan merek-merek besar, seperti Binance, Erakulis, Nike, Herbalife, Clear Haircare, dan Whopp.

   Rumor juga menyebutkan bahwa Ronaldo dilarang memiliki akun di TikTok. Dilaporkan oleh SportsTiger, Ronaldo diduga membuat akun di TikTok pada tahun 2023, yang kemudian diikuti oleh jutaan orang dari seluruh dunia dalam waktu singkat, sementara video unggahannya masing-masing sudah ditonton jutaan kali. Namun, akun tersebut kemudian diblokir oleh TikTok tanpa menyebutkan alasan di baliknya. Tersiar kabar bahwa platform tersebut tidak mampu membayar sejumlah besar uang kepada CR7.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?