Tampang

Bursa Transfer Persib Bandung, 4 Pemain Timnas Indonesia Merapat: Tiga Bek Tengah dan Satu Striker

29 Apr 2024 07:48 wib. 58
0 0
Para pemain Timnas Indonesia,
Sumber foto: PSSI.org

Persib Bandung akan segera menghadapi laga terakhir Liga 1 2023/2024 yang akan menjadi sorotan bagi setiap klub. Tidak hanya itu, bursa transfer pemain juga menarik perhatian dalam beberapa pekan terakhir. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ada 4 pemain Timnas Indonesia yang dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung untuk musim depan.

Menurut laman Transfermarkt, terdapat empat pemain yang kemungkinan besar akan bergabung dengan Persib Bandung di musim depan. Keempat pemain tersebut memiliki peran berbeda di lapangan, yakni tiga bek tengah dan satu striker. Hal ini memberikan angin segar bagi Persib Bandung dalam memperkuat skuadnya untuk kompetisi selanjutnya.

Pemain pertama yang dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung adalah Dimas Drajad. Dimas Drajad, yang saat ini berposisi sebagai penyerang di Persikabo 1973, memiliki spesialisasi dalam mencetak gol. Dengan Persikabo 1973 sudah dipastikan terdegradasi, kemungkinan besar Dimas akan meninggalkan klub tersebut. Sebagai pemain Timnas Indonesia, kabar mengenai kepindahannya ke Persib Bandung semakin menguat. Menurut laman Transfermarkt, kemungkinan pindahnya Dimas ke Persib mencapai 52 persen.

Selain Dimas Drajad, pemain bek tengah Andy Setyo dari Persikabo 1973 juga dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Dengan komposisi pemain belakang Persib saat ini, kemungkinan kehadiran Andy Setyo di skuad Maung Bandung menjadi sangat mungkin. Menurut laman Transfermarkt, peluang Andy Setyo pindah ke Persib Bandung sebesar 36 persen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?