Tampang

Anthony Ginting Gagal, Indonesia Tertinggal 0-1 dari India

1 Mei 2024 21:27 wib. 61
0 0
Anthony Ginting Gagal, Indonesia Tertinggal 0-1 dari India
Sumber foto: google

Anthony Ginting harus menelan kekalahan saat bertanding melawan H.S. Prannoy di ajang Thomas Cup 2024 pada Rabu (1/5). Hasil ini menyebabkan Indonesia tertinggal 0-1 dari India dalam pertandingan tersebut.

Ginting memulai pertandingan dengan sangat baik, unggul 5-1 berkat kemampuannya dalam mendapatkan ritme permainan yang cepat di awal laga. Ia terus menekan dan menguasai permainan, dengan pukulan-pukulannya yang tajam. Ginting berhasil unggul 10-2 sebelum menutup interval dengan skor 11-4 setelah pukulannya membentur net dan jatuh di lapangan Prannoy.

Selepas interval, Ginting terus berusaha menjaga alur permainan yang baik, dan berhasil menciptakan selisih sembilan angka dengan kedudukan 15-6 setelah pukulan Prannoy keluar lapangan. Meskipun sempat kehilangan beberapa poin, Ginting tetap unggul dengan skor 20-12 dan akhirnya berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-13 setelah pukulan silangnya tak bisa dikembalikan oleh Prannoy.

Namun saat memasuki gim kedua, Prannoy mampu tampil lebih baik. Meskipun Ginting sempat memimpin dengan skor 3-0, Prannoy berhasil mengejar dan bahkan berbalik unggul. Prannoy akhirnya berhasil merebut gim kedua dengan skor 21-12 setelah pukulan Ginting yang membentur net.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Masa Kini
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mar 2018
Ketupat Lebaran
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?