Tampang

Ajang Balap Dunia Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Siap Bawa Dampak Positif untuk Ekonomi Negara

18 Sep 2024 11:18 wib. 46
0 0
Ajang Balap Dunia Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Siap Bawa Dampak Positif untuk Ekonomi Negara
Sumber foto: Google

Selain sektor pariwisata, sektor perdagangan dan jasa juga mendapatkan keuntungan langsung dari Pertamina Grand Prix of Indonesia. Dengan kedatangan jutaan orang dari luar negeri, barang-barang dagangan dan jasa-jasa lokal akan mengalami peningkatan penjualan. Mulai dari oleh-oleh khas daerah hingga transportasi lokal akan mengalami peningkatan permintaan, memberikan kontribusi positif pada perekonomian lokal.

Event ini juga memberikan kesempatan bagi pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut. Dengan meningkatnya jumlah pengunjung, para pelaku UKM memiliki kesempatan untuk memasarkan produk-produk unggulannya kepada para pengunjung dari berbagai negara. Hal ini tentu menjadi peluang emas bagi para pelaku UKM untuk meningkatkan omzet penjualannya.

Tak hanya sektor jasa dan pariwisata, industri otomotif dan teknologi juga akan mengalami perkembangan pesat berkat gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia. Kehadiran para pemain besar MotoGP serta teknologi canggih yang dihadirkan dalam event ini akan membawa pengaruh positif bagi perkembangan industri otomotif Tanah Air. Tak hanya sebagai ajang balapan, Pertamina Grand Prix of Indonesia juga menjadi sarana untuk memajukan teknologi otomotif di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?