Tampang

Terjadi Lagi! Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen, Semarang

6 Jul 2024 16:39 wib. 161
0 0
Terjadi Lagi! Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen, Semarang
Sumber foto: google

Mobil boks tampak terdorong hingga terguling dan menabrak median jalan pemisah antara jalur utama dengan akses masuk jalan tol. Sejumlah median jalan berbahan cor juga tampak jatuh atau roboh di jalan. Sementara itu, mobil Calya terdorong sejauh sekitar 20 meter dan juga menabrak median jalan. Motor CB150R tampak berada di kolong mobil Calya.

Kentiarso (68), seorang penumpang Calya mengaku sempat merasakan mobilnya berputar tiga kali seusai tertabrak truk.“Mobil saya terdorong sekitar 20 meter hingga berputar tiga kali dan menabrak median jalan juga,” kata Kentiarso kepada Tribunjateng.com di lokasi kejadian. Mobil Calya tampak ringsek parah di bagian depan dan belakang. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas menuju arah Salatiga padat merayap hingga daerah Apac Inti. Personel Satlantas Polres Semarang memberlakukan rekayasa contra flow agar lalu lintas tidak macet total.

Selain itu, satu mobil derek dikerahkan untuk mengevakuasi mobil box yang terguling. Pemadam kebakaran juga diterjunkan untuk membersihkan jalan. Arus lalu lintas kembali lancar pada sekitar pukul 13.00 WIB.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.