Tampang

Puspom TNI Membantu Kejaksaan Agung RI Pasca Dugaan Penguntitan Densus 88

26 Mei 2024 23:20 wib. 108
0 0
Puspom TNI Membantu Kejaksaan Agung RI Pasca Dugaan Penguntitan Densus 88
Sumber foto: google

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi lebih lanjut baik dari Mabes Polri maupun Kejagung terkait dugaan penguntitan yang dilakukan anggota Densus 88 terhadap Jampidsus. CNN Indonesia telah mencoba menghubungi Kepala Divisi Humas Polri Sandi Nugroho dan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana namun belum mendapatkan respons.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana hanya menyebutkan bahwa peningkatan keamanan di lingkungan institusinya adalah hal yang biasa, terutama ketika pihaknya sedang menangani kasus besar. "Kalau peningkatan keamanan biasa-biasa aja itu kan. kita lagi menangani perkara gede. Eskalasi pengamanan harus kita tingkatkan," ujarnya kepada wartawan pekan lalu.

Saat ditanya mengenai peristiwa yang dialami oleh Jampidsus, Ketut menyatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi terkait sehingga tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut. "Sampai saat ini saya belum dapat informasi yang jelas. apa mau saya tanggapi," katanya seraya memastikan situasi dan kondisi Jampidsus sejauh ini tidak mengalami masalah.

Pada 22 Mei, Danpuspom TNI Mayjen Yusri Nuryanto dan jajarannya bersilaturahmi dengan jajaran Jampidsus Febrie Ardiansyah di ruang Jampidsus Kejagung. Pertemuan itu bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait penegakan hukum, khususnya dalam bidang tindak pidana khusus.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%