Tampang

Polisi Temukan Sajam di Sekitar Lokasi Penemuan 7 Jasad di Kali Bekasi

22 Sep 2024 22:37 wib. 70
0 0
Polisi temukan senjata tajam di sekitar penemuan 7 jasad di Kali Bekasi
Sumber foto: website

Kepolisian Daerah Metro Jaya yang dipimpin oleh Irjen Karyoto telah mengungkap penemuan sejumlah senjata tajam (sajam) di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang terkait dengan penemuan 7 jasad di Kali Bekasi, Jatiasih Kota Bekasi.

Menurut Karyoto, pihak kepolisian menemukan beberapa sajam di sekitar lokasi penemuan jasad, yang merupakan hal yang mengkhawatirkan. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa sajam tersebut sengaja dibuang untuk menghindari pertanggungjawaban hukum. Namun demikian, hal ini masih harus dibuktikan secara ilmiah.

Karyoto menegaskan bahwa jika seseorang memiliki dan membawa sajam yang terkait dengan tindak pidana, maka hal tersebut dapat menjadi perkara hukum. Namun, jika sajam tersebut sengaja dibuang, maka hal tersebut tidak dapat diproses secara hukum.

Karyoto juga mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian tersebut. Terlebih lagi, ia menyadari bahwa kasus tawuran di wilayah hukum Polda Metro Jaya masih sering terjadi.

Selain itu, Karyoto juga menyebut adanya dugaan tawuran yang dipicu melalui media sosial. Menurutnya, hal ini telah banyak diungkap oleh jajaran kepolisian di bidang siber.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.