Tampang

Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat: Suami Temukan Setelah Enam Tahun Tak Pulang

1 Agu 2024 08:12 wib. 130
0 0
Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat
Sumber foto: Istimewa

Pada Senin (29/7/2024), warga Kabupaten Bandung Barat digemparkan oleh penemuan kerangka dua orang, yaitu Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Imanuel Putra (24). Penemuan ini terjadi di sebuah rumah yang terbengkalai, ditemukan oleh suami Iguh, Mudjoyo Tjandra, yang baru kembali setelah enam tahun tak pulang.

Penemuan mengejutkan ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat Mudjoyo meminta bantuan warga untuk membuka gembok pagar rumah, mereka menemukan tubuh Indah dan Elia yang sudah menjadi kerangka namun masih terbalut pakaian. Penemuan ini segera dilaporkan ke pihak berwenang dan menjadi perhatian publik.

Mudjoyo Tjandra, yang telah meninggalkan rumahnya sejak 2018 dan tinggal di Cirebon, memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Kabupaten Bandung Barat. Ketika ia tiba di rumah yang telah lama ditinggalkan, ia menemukan pintu pagar terkunci dengan gembok. Bersama warga setempat, ia berhasil membuka gembok tersebut. Begitu memasuki rumah, mereka dikejutkan oleh pemandangan yang mengerikan: tubuh Indah dan Elia yang telah menjadi kerangka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?