Tampang

Miliki Kelebihan, Kang Emil: Kami Sejalan dengan Pemerintahan Prabowo

21 Sep 2024 23:08 wib. 40
0 0
Miliki Kelebihan, Kang Emil: Kami Sejalan dengan Pemerintahan Prabowo
Sumber foto: website

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman dan sejumlah solusi untuk mengatasi beragam permasalahan di Jakarta. Salah satu di antaranya adalah penanganan kemacetan dengan dua cara, yaitu melalui perpanjangan jaringan transportasi LRT dan MRT. Dia juga berencana untuk memperluas rute Transjakarta hingga ke Bogor dan Bekasi.

Melalui langkah-langkah tersebut, ia berharap dapat mengurangi pergerakan orang dengan menambah hunian kelas menengah, yang merupakan hasil dari kajian yang menunjukkan kekurangan hunian kelas menengah. Kang Emil juga meminta izin kepada Presiden untuk membangun perumahan terjangkau bagi kelas menengah yang berada di pusat kota, yang kemudian dapat mengurangi mobilitas, dan sebagai hasilnya, mengurangi kemacetan.

Selain itu, Ridwan Kamil juga memaparkan rencana untuk mengatasi banjir dengan membangun Giant Sea Wall. Bersama dengan Presiden, mereka telah menyiapkan rencana pembangunan bendungan-bendungan di kota dan kabupaten Bogor. Tujuan dari pembangunan ini adalah agar air dari selatan yang mengalir ke Jakarta dapat terkendali, sehingga dapat mengurangi risiko banjir.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

alvaro morata
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.