Tampang

Mantap! WIKA Berhasil Membangun 3 Gedung Baru Universitas UNJANI

23 Jul 2024 10:15 wib. 135
0 0
Mantap! WIKA Berhasil Membangun 3 Gedung Baru Universitas UNJANI
Sumber foto: idxchannel.com

Pembangunan proyek ini merupakan contoh nyata bagaimana sektor konstruksi dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan sektor pendidikan. Dengan terus berkomitmen dalam mendukung pembangunan infrastruktur pendidikan, perusahaan konstruksi seperti WIKA dapat turut berperan dalam upaya menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan berkualitas.

Selain itu, hasil dari pembangunan infrastruktur pendidikan yang baik diharapkan dapat meningkatkan daya saing universitas di Indonesia. Dengan memiliki fasilitas yang memadai, universitas diharapkan dapat menarik minat para calon mahasiswa, baik dari dalam maupun luar negeri. Hal ini tentunya akan berkontribusi bagi peningkatan mutu pendidikan tinggi di Indonesia.

Dari segi ekonomi, pembangunan infrastruktur pendidikan juga memiliki dampak yang baik bagi perekonomian. Pembangunan tersebut dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi melalui penyerapan tenaga kerja, penggunaan material konstruksi, serta mendorong aktivitas ekonomi di sekitar lokasi pembangunan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keutamaan Salat Dhuha Menurut Hadits
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024
Listrik Padam? Tenang Saja...
0 Suka, 0 Komentar, 19 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.