Tampang

Mantap! WIKA Berhasil Membangun 3 Gedung Baru Universitas UNJANI

23 Jul 2024 10:15 wib. 138
0 0
Mantap! WIKA Berhasil Membangun 3 Gedung Baru Universitas UNJANI
Sumber foto: idxchannel.com

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) telah menyelesaikan paket proyek pembangunan New Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Kota Cimahi, Jawa Barat. Proyek ini meliputi pembangunan Gedung Auditorium, Fakultas Kedokteran, dan Kedokteran Gigi yang telah diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjutak, pada Senin (15/7).

Dalam sambutannya, Maruli menyatakan bahwa UNJANI akan segera dilengkapi dengan berbagai gedung fakultas yang dilengkapi dengan fasilitas mumpuni untuk meningkatkan sarana belajar para Mahasiswa. Hal ini bertujuan agar UNJANI mampu bersaing dengan universitas ternama di Indonesia bahkan mendunia.

Tahap pembangunan proyek ini dilakukan Perseroan sebagai kontraktor pelaksana pada seluruh pekerjaan tahap 2A dan 2B. Pekerjaan tersebut mencakup gedung Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Substation 2 dan 5, Infrastruktur tahap 2A, serta Gedung Auditorium dalam tahap 2B. Tahap-tahap ini merupakan kelanjutan dari tahap 1 yang sudah dirampungkan oleh WIKA pada tahun 2023, termasuk Gedung Rektorat, Gedung Serbaguna, Ruang Pompa, Co-working space, dan lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.