Tampang

Manfaat Aplikasi Kasir ESB Dalam Berbisnis

3 Apr 2022 12:49 wib. 1.332
0 0
Manfaat Aplikasi Kasir ESB Dalam Berbisnis

Memang bisa aplikasi kasir membantu strategi marketing kamu? Jawabannya bisa. Dengan menggunakan aplikasi kasir, Anda bisa meningkatkan retensi pelanggan. Yaitu, dengan memberikan diskon, promo, atau pesan khusus kepada pembeli setia di toko tersebut. Aplikasi kasir dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya adalah pemberian diskon dan iklan yang sudah terjadwal. Dengan fitur inilah, secara tidak langsung Anda menarik kembali pelanggan untuk berbelanja lagi ke tokomu.

Aplikasi kasir ini sangat menguntungkan bukan? Selain praktis, meminimalisir kesalahan yang dilakukan manusia, aplikasi ini juga membantu Anda dalam proses marketing. ESB menyediakan Teknologi Restoran yang memudahkan Anda mengelola bisnis F&B. Dengan menggunakan software yang kami bangun, Anda bisa lebih fokus menjalankan hal yang lebih esensial dalam bisnis restoran.

Teknologi yang dibangun ESB merupakan teknologi software yang terintegrasi khusus untuk operasional bisnis Food and Beverage, baik restoran, cloud kitchen, warung makan, dan perhotelan. Dengan Teknologi Restoran Pintar, laba bisnis F&B akan meningkat melalui efisiensi biaya, serta tetap memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen restoran.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cabe Kering
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?