Tampang

Mahasiswa Koas di Semarang Curi Fortuner Teman, Nge-Prank tapi Keburu Ramai

4 Jun 2024 11:13 wib. 493
0 0
Mahasiswa Koas di Semarang Curi Fortuner Teman
Sumber foto: google

Mahasiswa kedokteran yang tengah melakukan praktik koas di Rumah Sakit Panti Wilasa Semarang, Maudito Aldo (23), ditangkap polisi karena mencuri mobil Toyota Fortuner milik rekan satu koasnya. Dia bilang niatnya hanya mau prank temannya itu. Kejadian tersebut terjadi ketika seorang mahasiswa koas di Semarang nekat mencuri fortuner milik temannya hanya untuk melakukan nge-prank, namun sayangnya aksinya tersebut keburu diketahui oleh banyak orang.

Kasatreskrim Polrestabes AKBP Andika Dharma Sena mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/5) pada pukul 21.00 WIB. Korban Megi Julianti (23) terkejut karena mobilnya yang terparkir di rumah sakit raib.  Tanpa berpikir panjang, ia memutuskan untuk mencuri fortuner temannya dan menyembunyikannya di tempat yang tidak terduga. Awalnya, aksi ini hanya dimaksudkan untuk membuat temannya terkejut dan menjadi bahan candaan di antara teman-temannya.

Namun, rencana nge-prank tersebut berubah menjadi kehebohan ketika fortuner teman yang dicuri tersebut pada akhirnya ditemukan oleh orang yang tidak seharusnya. Andika menjelaskan, aksi pencurian itu sudah direncanakan oleh pelaku. Dia bahkan menduplikat kunci mobil korban yang tersimpan di loker. Maudito mengaku mencuri mobil temannya itu untuk iseng. Sebab ia pernah mendapat perlakukan yang sama dari orang lain."Iya iseng saja, prank saja, saya juga pernah diisengi oleh yang lain. Mau saya kembalikan langsung, tapi sudah ramai polisi," aku Maudito.

Para mahasiswa koas di Semarang terpecah antara keheranan, kecemasan, dan kekhawatiran atas apa yang telah terjadi. Beberapa menyayangkan tindakan teman mereka yang nekat mencuri fortuner hanya untuk bercanda, sementara yang lain merasa khawatir dengan konsekuensi hukum yang mungkin dihadapi pelaku tersebut. Keburuan ramai, kejadian ini menimbulkan berbagai spekulasi dan opini di kalangan masyarakat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Karya Seni Unik nan Menipu Kuliner
0 Suka, 0 Komentar, 8 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%