Tampang

Longsor di Tol Bocimi Sebabkan 1 MPV Terperosok ke Jurang

5 Apr 2024 08:49 wib. 76
0 0
Jalan Tol Bocimi amblas
Sumber foto: (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)

Pada Rabu (3/4) sekitar pukul 20.00 WIB, ruas Jalan tol Ciawi-Sukabumi (Bocimi) mengalami longsor di KM 64+600 A dari arah Jakarta menuju Sukabumi. Akibatnya, tiga kendaraan mengalami kecelakaan, di antaranya dua mobil MPV dan satu truk.

Ketiga kendaraan tersebut sedang melaju dari arah Jakarta menuju Sukabumi dengan kecepatan sekitar 80 KM/jam di lajur 1 KM 64+600 A ketika longsor tiba-tiba terjadi. Salah satu kendaraan MPV jatuh ke dalam lubang, sementara pengemudi kendaraan truk dan satu MPV lainnya berusaha menghindar ke arah kanan dan menabrak median jalan.

PT Trans Jabar Tol (TJT), anak perusahaan PT Waskita Toll Road dan operator Tol Bocimi, melaporkan bahwa dua orang mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut. Keduanya telah dievakuasi dan dirawat di RSUD Sekarwangi Sukabumi.

Perusahaan tersebut juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi dan mengatur lalu lintas. Kendaraan dari arah Jakarta dialihkan melalui Gerbang Tol Cigombong, sementara lalu lintas dari arah Parungkuda menuju Jakarta ditutup.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?