Tampang

KAI Tambah 49 Perjalanan KA Jarak Jauh di Long Weekend, Cek Daftarnya

31 Mar 2024 23:06 wib. 72
0 0
Kereta Api
Sumber foto: KAI

Joni juga mengungkapkan bahwa rute favorit masyarakat pada long weekend ini antara lain Jakarta – Surabaya pp, Jakarta – Solo pp, Yogyakarta – Banyuwangi pp, Bandung – Blitar pp, Surabaya – Banyuwangi pp, dan rute lainnya.

Berdasarkan pantauan pada Rabu (27/3) siang, terjual sebanyak 76.281 tiket KA pada Kamis (28/3), meningkat 14 persen dari pekan sebelumnya yang hanya 67.039 tiket. Jumlah tiket yang terjual hingga Minggu (31/3) mencapai 274.769 tiket, atau 45 persen dari total tiket yang disediakan sebanyak 606.432 tiket.

Bagi calon pelanggan yang belum mendapatkan tiket, KAI memberikan opsi untuk membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, atau chanel penjualan tiket secara online yang bekerja sama dengan KAI. Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal dan rute alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi Access by KAI yang membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan. Hal ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?