Tampang

Gudang BBM Ilegal Kebakaran, 3 Mobil Terbakar dan 4 Kali Terdengar Ledakan

21 Sep 2024 18:27 wib. 65
0 0
Kebakaran gudang BBM ilegal tiga mobil terbakar dan empat kali terdengar ledakan
Sumber foto: website

Sebuah kebakaran hebat terjadi di Jalan Keramat Jaya, Hajimena, Natar, Lampung Selatan atau di belakang Perumahan Lumenta pada Jumat (20/9/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Gudang tersebut diduga sebagai tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal, dan akibatnya, tiga mobil yang terdiri dari 2 unit mobil pikap dan satu mobil tangki colt diesel, serta belasan tangki diduga berisi BBM, hangus terbakar.

Ilham, seorang warga setempat, mengatakan bahwa saat itu dia sedang santai di rumah ketika tiba-tiba mendengar suara ledakan. Ia langsung menuju lokasi dan melihat kebakaran tidak jauh dari rumahnya. "Kebakaran gudang minyak BBM, ada 3 mobil sama belasan tangki hangus terbakar," ungkapnya. Ilham juga menyebutkan bahwa kebakaran itu terjadi tiba-tiba dan menyebabkan keempat ledakan yang mengguncang sekitar area kejadian.

Dirinya juga mengaku tidak tahu siapa pemilik gudang BBM ilegal tersebut. Menurut dia, gudang tersebut sempat tutup, sebelum akhirnya saat ini beroperasi kembali. Sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak terkait mengenai penyebab pasti kebakaran tersebut. Polisi juga belum memberikan penjelasan detil apakah gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan BBM ilegal atau bukan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.