Tampang

Elon Musk Tiba di Bali Minggu 19 Mei, Bakal Resmikan Starlink Bareng Jokowi

18 Mei 2024 18:24 wib. 251
0 0
Elon Musk Tiba di Bali Minggu 19 Mei, Bakal Resmikan Starlink Bareng Jokowi
Sumber foto: google

Selain itu, kehadiran Elon Musk di Bali juga menjadi sorotan karena disebutkan bahwa ia akan bertemu dengan Presiden Jokowi untuk membahas kerjasama di bidang teknologi dan ruang angkasa. Bukan hanya menjadi momen penting bagi industri teknologi di Indonesia, tetapi juga bagi hubungan internasional antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Sebagai seorang visioner di industri teknologi, Elon Musk telah menginspirasi banyak orang dengan inovasinya dalam bidang transportasi, energi, dan ruang angkasa. Kehadirannya di Indonesia untuk meresmikan proyek Starlink menjadi momentum yang membawa harapan baru bagi pengembangan teknologi di tanah air. Pernyataan ini sekaligus mengkonfirmasi perkataan Luhut sebelumnya bahwa Starlink bakal segera beroperasi di Indonesia pada pertengahan Mei 2024.

Adapun peluncuran proyek Starlink sendiri diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan industri teknologi dan konektivitas internet di Indonesia. Dengan dukungan dari SpaceX dan kerjasama dengan pemerintah, proyek ini diharapkan dapat membuka jalan baru dalam pengembangan teknologi internet di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.