Tampang

Bupati Badung Serahkan Bantuan Rp 50 Miliar ke Masyarakat Denpasar

10 Mei 2024 06:57 wib. 52
0 0
Bupati Badung Serahkan Bantuan Rp 50 Miliar ke Masyarakat Denpasar
Sumber foto: google

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, menyerahkan bantuan senilai Rp 50 miliar kepada masyarakat Denpasar. Dana ini diberikan sebagai wujud pengejawantahan konsep One Island One Management atau sinergitas mewujudkan pemerataan pembangunan di pulau Bali dalam bingkai PPNSB. Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Bupati Badung menegaskan pentingnya solidaritas antar daerah dalam mendukung satu sama lain.

Bantuan senilai Rp 50 miliar tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung terhadap kondisi masyarakat di luar daerahnya. Dalam sambutannya, Bupati Badung menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Denpasar. Bupati Badung juga menekankan pentingnya sinergi antar daerah dalam memperkuat ketahanan sosial ekonomi masyarakat di masa-masa sulit.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis di Gedung Pemerintah Kota Denpasar, dengan dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kota Denpasar, tokoh masyarakat, dan berbagai pihak terkait. Bupati Badung turut didampingi oleh jajaran kepala dinas terkait dari Kabupaten Badung dalam acara tersebut.

Penerimaan bantuan senilai Rp 50 miliar tersebut disambut hangat oleh Pemerintah Kota Denpasar. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara,S.E menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung terhadap kondisi masyarakat di Denpasar. Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?