Tampang

Bukti Dedikasi FrieslandCampina: Investasi Bangun Pabrik Sebesar 3,8 Triliun

6 Jul 2024 16:41 wib. 188
0 0
Bukti Dedikasi FrieslandCampina: Investasi Bangun Pabrik Sebesar 3,8 Triliun
Sumber foto: google

Dalam peresmian investasi FrieslandCampina di Cikarang yang berlangsung Selasa (2/7), Menteri Perindustrian RI yang diwakili Direktur Jenderal Industri Agro Putu Juli Ardika menyampaikan apresiasinya terhadap kesungguhan perusahaan global seperti FrieslandCampina yang telah memperluas investasi dan membangun pabrik baru di Indonesia.

Ia berharap pabrik baru ini dapat meningkatkan kolaborasi dan inovasi serta mengembangkan program kemitraan antara PT Frisian Flag Indonesia dengan peternak sapi perah. Perusahaan juga diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja dan memberikan nilai tambah di dalam negeri untuk pertumbuhan ekonomi nasional serta menyiapkan masyarakat Indonesia yang sehat menyongsong Indonesia Emas 2045.

Investasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi FrieslandCampina dalam memperluas bisnisnya dan meningkatkan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Langkah ini juga menegaskan komitmen perusahaan dalam memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri susu dan nutrisi. Melalui langkah ini, FrieslandCampina memberikan sinyal kuat bahwa mereka siap menghadapi tantangan di masa depan dan terus berinovasi untuk memenuhi harapan konsumen terhadap produk berkualitas.

Dengan investasi ini, FrieslandCampina telah menunjukkan bukti nyata dari dedikasinya dalam memperluas bisnis dan memperkuat infrastruktur produksinya. Ini adalah langkah yang sangat strategis bagi perusahaan untuk meneguhkan posisinya sebagai pemain utama di industri susu dan nutrisi global.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kisah Inspiratif Para Pelaku Seni
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.