Tampang

Berbagai Manfaat Virtual Office Bagi Karyawan dan Bisnis

19 Okt 2022 16:06 wib. 502
0 0
Berbagai Manfaat Virtual Office Bagi Karyawan dan Bisnis

Tak jarang banyak karyawan yang merasa stres karena jalan menuju kantor selalu ramai dan penuh dengan kontaminan. Virtual Office memungkinkan karyawan untuk fokus pada pekerjaan yang diberikan dan meningkatkan produktivitasnya dimanapun. Semua pekerjaan dapat dilakukan secara online dan tidak diperlukan pertemuan tatap muka.

Fungsi pengawasan seorang supervisor dapat dilakukan dengan melihat hasil kerja timnya, kinerja, produktivitas, dan tujuan yang ingin dicapai dijamin, meskipun tidak dilakukan di kantor. Manfaat yang satu ini tidak hanya bisa dirasakan oleh karyawan tetapi juga perusahaan karena dapat meminimalisir biaya penyewaan tempat atau kantor perusahaan.

  • Biaya Overhead Sedikit

Dalam penerapan sewa kantor virtual ini tidak ada utilitas, sewa kantor, tidak ada perangkat keras, dan tidak ada peralatan kantor atau biaya turun bangunan. Kantor virtual memudahkan para pebisnis untuk memiliki kantor dengan biaya overhead yang minimal. Anda dapat mengalokasikan biaya ini untuk transaksi bisnis lainnya dalam proses pengembangan bisnis.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya lain dan dapat fokus pada biaya utama yang secara langsung mempengaruhi kinerja bisnis yang dikembangkan. Dengan begitu maka pembagian dana akan lebih terminimalisir dengan hanya fokus pada penggajian karyawan dan transaksi untuk melakukan kerjasama dengan beberapa pihak.

  • Waktu Fleksibel

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

KUTUPUN BISA MENGUNTUNGKAN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018
Bubur Candil
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?