Tampang

64 Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024

14 Sep 2024 12:23 wib. 150
0 0
64 Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024
Sumber foto: Kominfo.go.id

Namun, peserta perlu untuk memperhatikan bahwa dalam pengumuman resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), terdapat informasi mengenai top 10 kementerian dan pemda yang paling diminati. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menjadi instansi pusat yang paling banyak diminati pelamar CPNS 2024 dengan 568.257 pelamar untuk 9.070 formasi. Begitu pula dengan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta yang juga mendapatkan animo tinggi dari para pelamar dengan 43.884 pelamar untuk 4.413 formasi.

Dengan demikian, di tengah antusiasme yang tinggi dari para peserta, diharapkan agar proses rekrutmen CPNS 2024 berjalan dengan transparan dan adil. Keterbukaan informasi terkait pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS diharapkan dapat meminimalisir adanya polemik yang mungkin muncul serta memberikan keyakinan bagi para peserta terkait proses seleksi yang dilaksanakan. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam membangun birokrasi yang profesional dan melayani.

Bagi para pelamar, diharapkan untuk terus memantau laman resmi yang disediakan dan memperhatikan segala informasi terkait jadwal pelaksanaan tes selanjutnya sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat maupun lembaga terkait. Kepatuhan dan ketaatan terhadap proses seleksi diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dalam proses rekrutmen CPNS demi tercapainya pemerintahan yang efisien dan berkualitas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?