Tampang

Tak Peduli Ditentang Ortu, Gadis 23 Tahun Nekat Menikah dengan Pria 80 Tahun, Pamer Foto di Medsos

28 Mei 2024 07:51 wib. 685
0 0
Xiao Phuong dan Lao Wang
Sumber foto: Eva.vn

pernikahan tak biasa antara seorang gadis 23 tahun bernama Xiao Phuong dan seorang pria 80 tahun bernama Lao Wang, kini viral di media sosial setempat. Meski telah diperingatkan oleh orang tuanya, Xiao Phuong tetap nekat bahkan pamer foto pernikahannya di media sosial.

Pernikahan ini memicu beragam reaksi di masyarakat. Meskipun banyak yang menentang, tidak sedikit pula warganet yang bersimpati kepada pasangan pengantin tersebut. Banyak dari mereka yang memuji Xiao Phuong dan Lao Wang karena mampu mengatasi penolakan dari keluarga dan pandangan negatif banyak orang.

Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan tak terduga di sebuah pesta. Meski memiliki selisih usia yang sangat jauh, keduanya saling tertarik karena memiliki kesamaan minat. Secara alami, mereka kemudian saling jatuh cinta satu sama lain.

Namun, tentu saja, kisah cinta yang tidak lazim ini mendapatkan penolakan besar dari keluarga Xiao Phuong. Orang tua Xiao Phuong terkejut dengan selera dari anaknya tersebut. Mereka tak habis pikir seorang gadis 23 tahun bisa mencintai pria seusia kakeknya. Orang tua Xiao Phuong juga khawatir putrinya akan mendapatkan banyak hujatan dari masyarakat. Bahkan mereka mengancam akan memutuskan hubungan darah akibat keputusan putrinya yang dianggap kontroversial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%