Tampang

Surat Sakit jadi Andalan Karyawan untuk Bolos Kerja saat Hari Kejepit

11 Mei 2018 14:30 wib. 2.091
0 0
Surat Sakit jadi Andalan Karyawan untuk Bolos Kerja saat Hari Kejepit

Tampang.com - Karyawan 1 : "Besok Kamis tanggal merah, Jum'at aku ngga masuk ah, nanggung sabtunya libur                                                        lagi",

                          Karyawan 2 : "Harus pake surat dokter dong biar gaji ngga kepotong", 

                          Karyawan 1 : "Gampang itu sih, tinggal ke dokter minta surat sakit, beres kaan...

Itu mungkin sekelumit percakapan yang sering kita dengar dari obrolan karyawan atau pegawai perusahaan atau bahkan PNS yang menyikapi libur tanggal merah yang kebetulan terjadi di hari Kamis, sementara Sabtu merupakan libur kerja. Memang kalau libur tanggung ( orang bilang hari kejepit ) sangatlah mengesalkan, alasannya nanggung ngga sekalian aja liburnya digeser jadi bisa bikin semangat kerja atau bahkan sebaliknya bikin mood kerja berkurang di hari kejepitnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini 5 Makanan Unik Favorit Orang Korea
0 Suka, 0 Komentar, 2 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%