Tampang

Sekitar 9,000 Pasien dari Gaza Membutuhkan Evakuasi Darurat – WHO

2 Apr 2024 08:27 wib. 326
0 0
Sekitar 9,000 Pasien dari Gaza Membutuhkan Evakuasi Darurat – WHO
Sumber foto: Google

Tingkat peningkatan kebutuhan akan evakuasi medis dan bantuan kesehatan internasional yang mendesak ini memerlukan respons cepat dari komunitas internasional. Negara-negara yang terlibat dalam konflik ini harus memastikan akses aman bagi bantuan kesehatan dan evakuasi pasien Gaza yang membutuhkan perawatan medis segera.

Kami juga mendesak agar blokade di Gaza segera diangkat untuk memastikan pasokan medis dan bantuan kesehatan dapat mencapai mereka yang membutuhkan dengan cepat dan efisien. Dalam konteks situasi darurat sekarang ini, upaya bersama dari semua pihak untuk menyelamatkan nyawa warga Gaza sangatlah penting.

Melalui evakuasi medis yang cepat dan efisien, kami berharap bahwa pasien-pasien di Gaza dapat menerima perawatan medis yang mereka butuhkan sehingga diharapkan dapat menyelamatkan banyak nyawa yang terancam akibat kurangnya akses terhadap layanan kesehatan yang memadai di Gaza. Itulah tantangan yang dihadapi dan kami diharapkan dapat mengatasi tantangan ini dengan kerjasama internasional yang kuat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Tiga Faktor Ekonomi RI Masih Kuat
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2018
Sejarah Ditemukan "Waktu"
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018
20 Fakta Menarik Bunga Sakura
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?