Tampang

Ratusan Jet Pribadi Crazy Rich Membuat Heboh di Sun Valley

13 Jul 2024 09:41 wib. 141
0 0
Perkemahan Miliarder Dunia di Sun Valley
Sumber foto: Unsplash

Sun Valley di Idaho, Amerika Serikat, mendadak menjadi pusat perhatian saat ratusan jet pribadi tiba-tiba mendarat. Menurut laporan dari Business Insider, kota ini akan menjadi lokasi "Perkemahan Musim Panas untuk Para Miliarder Dunia" setiap Juli, yang telah menjadi agenda rutin selama lebih dari empat dekade. Sun Valley, kota ski yang sepi, akan menjadi tempat para miliarder dunia berkumpul untuk membahas topik-topik menarik seperti perang Israel-Hamas, pemilu AS tahun 2024, dan kecerdasan buatan (AI).

Tidak ada daftar resmi tamu yang dipublikasikan, namun pesawat pribadi yang mendarat di Bandara Friedman Memorial Sun Valley memberi gambaran tentang siapa saja yang akan hadir dalam acara ini. Situs pelacakan pesawat FlightAware mencatat lebih dari 165 pesawat pribadi dijadwalkan terbang sepanjang hari, dan bandara mulai mengalami lalu lintas padat, terutama dari lokasi-lokasi terpencil seperti Aspen, Colorado, dan Nantucket, Massachusetts.

Beberapa pesawat pribadi yang terlihat di FlightAware antara lain jet Gulfstream G650 milik Nike yang kemungkinan membawa CEO John Donahoe, serta pesawat Invemed Securities, Bombardier Global 5000, yang kemungkinan membawa CEO Kenneth Langone. Selain itu, diyakini miliarder seperti CEO Disney Bob Iger dan CEO Apple Tim Cook akan turut hadir dalam acara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.