Tampang

Misteri Segitiga Bermuda yang Tidak Terpecahkan Hingga Kini

27 Apr 2017 13:49 wib. 3.404
0 0
segitiga bermuda

Pada tanggal 5 Desember 1945 dengan nama Penerbangan 19, adalah kesatuan angkatan udara yang merupakan pesawat pembom angakatan laut Amerika Serikat , lepas landas di Fort Lauderdale,Florida.

Kapal canggih ini di nyatakan menghilang setelah melintasi kawasan segitiga bermuda setelah mengirimkan laporan yang aneh dan tidak masuk akal ke menara pengawas.Kemudian untuk mengetahui penyebab hilangnya kapal ini maka di kirmkanlah regu penyelamat untuk mengetahui dan menyelamatkan pesawat hilang tersebut, namun tidak hanya pesawat penerbangan 19 nya saja yang hingga kini tidak di temukan regu penyelamat dari penerbangan inipun ikut menghilang dengan misterius dengan alasan dan penyebab yang belum di ketahui hingga saat ini.

Dari penjelasan lain ada pula yang mengatakan bahwa segitiga bermuda adalah merupakan kawasan mahluk luar angkasa atau UFO yang tidak mau wilayah nya di ganggu oleh manusia.

Hingga sekarang beberapa peristiwa hilang nya kapal dan pesawat yang melintas di Segitiga Bermuda masih menjadi misteri yang tidak terpecahkan hingga saat ini.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bahagia
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2017
Anjing
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?