Tampang

Kesabaran Moskow Mulai Menipis Usai Serangan Ukraina Terus Hantam Kota Rusia hingga Kilang Minyak

13 Sep 2024 07:41 wib. 49
0 0
Kesabaran Moskow Mulai Menipis Usai Serangan Ukraina Terus Hantam Kota Rusia hingga Kilang Minyak
Sumber foto: website

Sementara itu, Ukraina menegaskan harus dapat menyerang balik garis pertahanan Rusia, termasuk wilayah kedaulatan Rusia, untuk melawan. Hal ini menunjukkan bahwa Ukraina bersikeras untuk melindungi diri dan menjaga kedaulatannya, meskipun dalam situasi yang sulit akibat konflik yang terus berlanjut.

Zelensky belum menghadapi pemilu meskipun masa jabatannya berakhir, karena Ukraina sedang dalam keadaan darurat militer yang diberlakukan setelah invasi. Masa depan politik di Ukraina pun menjadi semakin tidak pasti akibat konflik yang terus berlanjut.

Rusia, yang menguasai 18% wilayah Ukraina, tengah maju dan telah membuka front baru di wilayah Kharkiv, yang memicu perdebatan di Barat tentang apa lagi yang dapat dilakukan setelah memberikan bantuan, senjata, dan intelijen senilai ratusan miliar dolar kepada Kyiv. Langkah agresif Rusia ini menjadi kekhawatiran utama bagi pihak Barat, yang berusaha mencari solusi untuk menghentikan eskalasi konflik.

Para pemimpin Barat dan Ukraina telah meremehkan peringatan Rusia tentang risiko perang yang lebih luas yang melibatkan Rusia, kekuatan nuklir terbesar di dunia, dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO), aliansi militer terkuat di dunia yang dipimpin oleh AS. Hal ini menunjukkan bahwa situasi konflik ini semakin kompleks dan memerlukan kehati-hatian dalam menangani dampaknya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

German Shutdown Konferensi Palestina
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024
6 Tips Tidur Nyenyak Seperti Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?