Tampang

Jusuf Kalla Berharap Kader HMI banyak yang jadi Pengusaha

20 Nov 2017 10:03 wib. 2.640
0 0
Jusuf Kalla Berharap Kader HMI banyak yang jadi Pengusaha

Dia mengapresiasi sembilan orang yang terpilih sebagai presidium KAHMI. Yakni Kamrussamad yang memperoleh 431 suara, Ade Komarudin (421), Ahmad Riza Patria (365), Ahmad Dolly Kurnia (334), Viva Yoga (331), Harry Azhar Azis (326), Siti Zuhro (300), Herman Khoeron (268), dan Sigit Pamungkas (257). Mereka punya latar belakang partai politik berbeda. Mulai dari partai Golkar, PAN, dan Demokrat. Ada pula birokrat dan pengusaha.

"Selalu kita pertahankan bahwa kebihnnekaan itu sendiri tumbuh dari dalam KAHMI, HMI sendiri. Tidak melihat asal usulnya tapi melihat kemampuannya," imbuh JK.

Mantan koordinator presidium KAHMI Mahfud MD menuturkan kehadiran Presiden Joko Widodo saat pembukaan dan Wapres JK saat penutupan adalah bentuk pengakuan terhadap KAHMI.

Kami mengucapkan Alhamdulillah, acara sudah berlangsung dengan baik, terutama pada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah tabg telah memfasilitasi. Dia berharap KAHMI tetap tidak berkoalisi dengan kekuatan politik. "Tapi berkoalisi dengan tujuan negara RI membangun kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur di dalam keberagaman dalam kebersatuan," ungkap dia.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Akibat Fatal Keramas Sebelum Tidur
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?