Tampang

Jurgen Klopp Sebut Berpisah dengan Liverpool adalah Hal yang Tidak Normal

21 Mei 2024 09:29 wib. 113
0 0
Jurgen Klopp

Klopp merasa terpukau dengan dukungan yang diberikan oleh para suporter Liverpool, baik oleh anak-anak yang berada di stadion maupun oleh seluruh staf yang terlibat. Ia menyebutkan bahwa banyak orang, terutama para suporter, menganggapnya akan selalu ada di bangku cadangan saat Liverpool bermain. Namun, pada akhirnya, kebersamaan antara Klopp dan Liverpool harus berakhir setelah musim 2023-2024 berakhir.

Selama hampir sembilan tahun, Klopp berhasil membawa Liverpool meraih 8 trofi, termasuk Liga Champions setelah 14 tahun dan gelar Liga Inggris setelah 30 tahun. Klopp menegaskan bahwa kesuksesan ini tidak hanya akan dirinya sendiri, melainkan juga hasil dari kerja keras para staf pelatih seperti Pep Lijnders, Vitor Matos, Peter Krawietz, John Achterberg, Jack Robinson, dan Andreas Schlumberger.

Dalam pernyataannya, Klopp juga menekankan bahwa keberhasilan Liverpool bukan semata-mata tentang dirinya sendiri, melainkan atas kontribusi para staf pelatih yang bekerjasama dengannya. Ia juga mengungkapkan bahwa setelah pensiun dari Liverpool, ia berencana untuk beristirahat dari dunia kepelatihan setidaknya selama satu tahun.

Setelah laga kontra Wolves, Klopp mengumumkan bahwa dirinya resmi menjadi pendukung Liverpool, menyiratkan rasa bangga dan cinta yang tidak akan pernah pudar meskipun ia tidak lagi menjabat sebagai manajer klub tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

RI Tawarkan Kerjasama Nuklir ke Rusia
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%