Tampang

Israel Terus Serang Rafah untuk Membasmi Hamas yang Bersembunyi

24 Mei 2024 14:32 wib. 97
0 0
Israel Terus Serang Rafah untuk Membasmi Hamas yang Bersembunyi
Sumber foto: google

Operasi militer Israel di Rafah ini diprediksi akan berdampak terhadap hubungan antara Israel dan Palestina serta memperdalam kesenjangan antara keduanya. Masyarakat internasional pun turut mengikuti dan memantau perkembangan di wilayah tersebut. Seruan perdamaian dan penyelesaian konflik secara diplomatik tidak jarang dikemukakan oleh berbagai pihak sebagai jalan keluar dari konflik yang sudah berkepanjangan ini.

Namun, hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum menemukan titik temu dalam menyelesaikan konflik yang sudah berlangsung puluhan tahun. Terlepas dari upaya internasional untuk mediasi, terdapat sejumlah tantangan yang menghambat proses perdamaian di wilayah tersebut.

Dengan terus berlangsungnya serangan dan aksi militer di Rafah, sudah semakin jelas bahwa konflik antara Israel dan Palestina masih jauh dari penyelesaian. Tantangan yang dihadapi oleh kedua belah pihak semakin kompleks dan membutuhkan pendekatan yang bijaksana serta komitmen yang kuat dari kedua belah pihak untuk mencapai perdamaian yang berkelanjutan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cewek Idaman Itu, Kamu!
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2018
Tips Amankan Facebook dari Hackers
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%