Tampang

Hujan Air Mata Warga Korea Selatan saat Berpisah dengan Fu Bao

5 Apr 2024 19:00 wib. 62
0 0
Hujan Air Mata Warga Korea Selatan saat Berpisah dengan Fu Bao
Sumber foto: google

Hujan air mata warga Korea Selatan pun tak terhindarkan saat harus berpisah dengan Fu Bao, panda raksasa yang telah menjadi sangat dicintai sejak kedatangannya ke Korea Selatan pada tahun 2016. Fu Bao merupakan hadiah dari Tiongkok untuk merayakan persahabatan antara kedua negara, dan kehadirannya telah menjadi daya tarik besar bagi warga Korea Selatan, terutama para penggemar hewan dan pengunjung kebun binatang Everland, tempat Fu Bao tinggal selama ini.

Pada hari perpisahan, kebun binatang Everland dipenuhi oleh deru hujan air mata dari para pengunjung yang datang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Fu Bao. Warga Korea Selatan yang terpukau dengan kehadiran Fu Bao selama empat tahun terakhir menggambarkan perasaan mereka sebagai hujan air mata yang tak terbendung. Fu Bao telah berhasil mencuri hati banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Kepergian Fu Bao merupakan bagian dari perjanjian antara Korea Selatan dan Tiongkok untuk memulangkan panda ke negaranya asal setelah beberapa tahun tinggal di luar negeri. Meskipun kepergian Fu Bao telah lama dipersiapkan dan diumumkan sebelumnya, tetapi bagi warga Korea Selatan, kehilangan sosok yang telah menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari tetap menyisakan rasa sedih yang mendalam.

Hujan air mata warga Korea Selatan ini juga mencerminkan betapa besar pengaruh hewan-hewan seperti panda dalam kehidupan manusia. Pandas memiliki daya tarik yang luar biasa, mampu menyentuh hati manusia hanya dengan tingkahnya yang lucu dan kehadirannya yang menawan. Bagi warga Korea Selatan, Fu Bao bukan hanya sekadar hewan di kebun binatang, melainkan sudah seperti anggota keluarga yang harus mereka lepaskan pergi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sikat Gigi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?