Tampang

Hasil Survei, Risiko Obesitas Meningkat pada Orang dengan Pendidikan Rendah

2 Sep 2017 21:32 wib. 1.366
0 0
Hasil Survei, Risiko Obesitas Meningkat pada Orang dengan Pendidikan Rendah

Tampang.com - Data baru yang didapat dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) di Amerika Serikat, lebih dari satu orang dari lima orang dewasa bertubuh gemuk. Data ini untuk wilayah seluruh negara bagian Amerika Serikat. Demikian seperti disiarkan CDC pada Kamis, 31 Agustus 2017.

Untuk persebarannya, memang beragam antar negara bagian itu. Terendah ada di Colorado sebesar 22,3% hingga tertinggi di Virginia dengan 37,7%. Lima negara bagian --Alabama, Arkansas, Louisiana, Mississippi, dan West Virginia-- memiliki angka warga gemuk lebih tinggi dari 35 persen.

Proporsi itu melampaui 30 persen di 25 negara bagian dan 25 persen di 47 negara bagian. Hanya tiga negara bagian --Colorado, Hawaii, dan Massachusetts-- dan District of Columbia memiliki angka warga bertubuh tambun antara 20 persen dan 25 persen.

Data tersebut, yang didasarkan atas informasi yang dilaporkan sendiri dari survei 2016 di negeri itu, Behavioral Risk Factor Surveillance System, memperlihatkan orang dewasa di Amerika Serikat "masih berjuang" menghadapi kegemukan, kata CDC.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%