Tampang

Frasa Jorge Lorenzo untuk Marc Marquez Bikin Nasib Musuh Bebuyutan Murid Valentino Rossi Runyam

28 Mei 2024 16:26 wib. 1.837
0 0
Marc Marquez

Dalam balapan MotoGP Catalunya 2024, Marc Marquez dari tim Gresini berhasil menusuk persaingan dan mengakhiri perlombaan di urutan ketiga. Balapan yang digelar di Circuit de Barcelona, Spanyol, menampilkan kehebatan Marquez yang sukses bersaing di lintasan yang menantang.

Marquez, yang sebelumnya harus start dari posisi ke-14, berhasil menunjukkan performa balap yang memukau dengan mengendarai motor Ducati Desmosedici GP23. Mentalitas juara yang dimiliki Marquez terbukti ketika dia berhasil memperbaiki posisinya dan finis di urutan ketiga, meskipun awalnya harus berjuang dari posisi yang tidak menguntungkan.

Pujian dari Jorge Lorenzo, mantan pembalap MotoGP yang dianggap sebagai legenda, tentu menjadi motivasi besar bagi Marquez. Lorenzo memberikan pujian yang tulus dan mengakui bahwa Marquez telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam gaya balap dan strategi mengelola ban softnya.

Praise from Jorge Lorenzo Pic]
Pujian Lorenzo, salah satu legenda MotoGP, menunjukkan bahwa Marquez telah menarik perhatian banyak pihak, termasuk para pembalap senior dan mantan juara dunia. Kesuksesan Marquez dalam melakukan comeback di MotoGP Catalunya 2024 membuktikan bahwa Marquez adalah salah satu pembalap top yang harus diperhitungkan dalam setiap balapan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%