Tampang

Elon Musk Tegaskan Dukungan Buat Trump Setelah Insiden Penembakan

14 Jul 2024 20:30 wib. 101
0 0
Elon Musk Tegaskan Dukungan Buat Trump Setelah Insiden Penembakan
Sumber foto: inews.id

Elon Musk, salah satu orang terkaya di dunia, secara terbuka mengungkapkan dukungannya terhadap Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Pernyataan tersebut dilontarkan Musk melalui akun media sosialnya setelah Trump menjadi korban penembakan saat menghadiri kampanye terbuka di Pennsylvania pada tanggal 13 Juli. Musk menyatakan, "Saya sepenuhnya mendukung Presiden Trump dan berharap pemulihannya cepat," seperti yang dilansir oleh CNBC International pada Minggu, 14 Juli 2024.

Insiden tragis itu melibatkan penembakan terhadap Trump yang menyebabkan pendarahan di bagian kepala dan telinganya. Trump segera dibawa ke fasilitas medis setempat untuk menerima perawatan segera. Meskipun demikian, juru bicaranya menyatakan bahwa mantan presiden Amerika tersebut telah dalam kondisi stabil.

Dalam unggahan terpisah, CEO Tesla dan SpaceX ini juga membagikan foto yang memperlihatkan Trump mengepalkan tinjunya ke udara dengan bendera Amerika bersama anggota dinas rahasia yang berusaha melindunginya. Musk bahkan membandingkan Trump dengan Theodore Roosevelt, presiden AS yang berhasil selamat dari upaya pembunuhan saat berkampanye pada tahun 1912.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?