Tampang

Demo Angkutan Berbasis Online di Surabaya, 1000 Personel Kepolisian dan TNI Diturunkan

3 Okt 2017 16:04 wib. 1.151
0 0
Demo Angkutan Berbasis Online di Surabaya, 1000 Personel Kepolisian dan TNI Diturunkan

Menurut pantauan Detikcom, personil tersebut, terdiri dari personel Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Dishub Surabaya, Satpol PP, dan akan diback up oleh TNI. Massa rencananya melakukan aksi demo mulai pukul delapan pagi di depan Kantor Gubernur Jatim.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan mulai dari 21 terminal titik kumpul mereka hingga ke depan kantor Gubernur. Mereka juga akan siapkan lokasi parkir dan tetap mengawal akses menuju dan keluar dari loaksi parkir.

Adewira juga menambahkan, beberapa arus lalu lintas akan dialihkan. Arus dari JMP atau Jalan Veteran menuju Jalan Pahlawan akan dialihkan ke Jalan Kebonrojo dan Jalan Indrapura. Arus lain dari Jalan Stasiun Kota yang menuju Jalan Pahlawan akan dialihkan ke Jalan semut Kali.

Arus lalu lintas dari Jalan Bubutan ke Jalan Pahlawan akan dialihkan ke Jalan Indrapura. Sementara arus lalu lintas dari Jalan Sulung atau Johar menuju Jalan Pahlawan akan dialihkan ke Jalan Semut Baru.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?