Tampang

Bertemu Gadis Mirip Anak Mereka, Pasutri Ini Syok Ternyata Dia Juga Anaknya, Langsung Tuntut Dokter

27 Apr 2024 11:54 wib. 75
0 0
Andrea Freire dan Marielisa Romo

Mereka bertanya kepada Marielisa tentang ayahnya, dan terungkap bahwa ayahnya adalah dokter Romo yang melakukan operasi caesar pada kelahiran istri Freire kala itu. Namun, dokter tersebut memiliki bantahan, mengatakan bahwa ibu sang anak hanya ingin mempertahankan satu dari mereka.

Pasangan dokter Romo dan Garcia tidak memberikan komentar, tetapi dalam wawancara dengan televisi Ekuador, mereka mengatakan bahwa ibu kandungnya mengetahui tentang si kembar namun hanya ingin mempertahankan salah satu dari mereka.

Perawat yang hadir pada saat kelahiran juga menyatakan, “Selamat atas kelahiran dua putri,” namun ibu kandungnya hanya menangis, menunjukkan bahwa ia belum siap menjadi ibu. Meski begitu, ibu si kembar itu menyangkalnya, dengan ketegasan mengatakan bahwa dokter mencuri putrinya.

Pasangan Penaherrera dan Freire berusaha keras untuk membuat si kembar semakin dekat satu sama lain. Mereka berharap suatu hari nanti bisa tinggal bersama kedua putrinya. Namun, Marielisa tidak ingin meninggalkan orang tua angkatnya, yang telah membesarkannya dengan baik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?