Tampang

Bentrokan Sponsor Menjadi Kendala Besar Bagi Marc Marquez untuk Bergabung dengan Pabrikan Ducati

21 Mei 2024 12:20 wib. 206
0 0
Marc Marquez

Sponsorship juga mempengaruhi aspek lain, seperti perlengkapan balap. Misalnya, Marquez disponsori oleh Oakley, sementara Ducati disponsori oleh Carrera. Segala kendala ini menjadi pertimbangan bagi Marquez dalam menjalani kepindahan tim yang diinginkannya.

Marquez sebelumnya telah memutuskan kontraknya dengan tim Honda untuk bergabung dengan Gresini Ducati pada tahun ini. Namun, langkahnya untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk musim 2025 tidaklah mudah, terutama dalam hal kesepakatan sponsorship yang harus diatasi.

Keputusan Marquez dalam memilih tim untuk musim depan dipengaruhi oleh faktor ekonomi dan dukungan teknis yang diberikan. Dalam sebuah pernyataan di Sirkuit Le Mans, Marquez mengungkapkan bahwa keputusan tersebut tidaklah mudah dan harus dipertimbangkan secara matang.

Sementara itu, Ducati juga harus membuat pilihan yang tidak mudah. Mereka harus memilih antara Marquez, Jorge Martin, dan Enea Bastianini untuk kursi pembalapnya pada musim 2025 bersama Pecco Bagnaia. Meskipun Marquez telah menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan mesin dengan spesifikasi pabrikan untuk musim depan setelah penampilan impresifnya, keputusan akhir tersebut diperkirakan akan diambil pada putaran seri balap MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pelaksaaan sholat
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.