Tampang

Beberapa Sifat Unik Ini Ternyata dapat Diturunkan dari Gen

20 Nov 2017 22:05 wib. 1.982
0 0
Beberapa Sifat Unik Ini Ternyata dapat Diturunkan dari Gen

Gen yang menghasilkan reseptor oksitosin ada dalam tiga varian: G/G, A/G, atau A/A. Jika orang tua mewarisi seorang anak untuk memiliki varian G ganda, anak akan menunjukkan kemampuan tertinggi untuk kebaikan. Begitu pula sebaliknya.

Dalam sebuah penelitian terhadap 348 orang, 51,5 persen orang memiliki varian G ganda, dan hanya 7,2 persen yang memiliki A ganda. Bisa disimpulkan lebih banyak orang baik di dunia ini.

3. Seberapa populer Anda

Jika Anda memiliki banyak teman, Anda mungkin telah mewarisi gen popularitas. Para ahli genetika telah mengidentifikasi gen tertentu yang membuat orang berperilaku dengan cara menyenangkan, dan perilaku yang ditentukan DNA ini menghasilkan tanggapan positif dari teman.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa popularitas pada pria memiliki hubungan yang kuat dengan gen yang mempengaruhi kadar serotonin. Tingkat serotonon yang lebih tinggi dikaitkan dengan perilaku impulsif, yang membuat Anda gemar 'melanggar aturan.' Tingkah melanggar aturan ini cukup menjadi faktor utama untuk jadi populer di kalangan anak muda.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahrga Joging
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024
5 Cara Meningkatkan Literasi Digital
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024
Game PUBG untuk Remaja
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?