Tampang

100 Perusahaan Harus Disalahkan Untuk 71% Emisi Gas Rumah Kaca di Dunia

11 Jul 2017 20:31 wib. 1.379
0 0
gas rumah kaca

Tapi ini bukan sekedar latihan penamaan dan penampakan. Tujuan dari laporan ini adalah untuk membekali investor dengan rincian emisi karbon yang terkait dengan hubungan finansial mereka di industri bahan bakar fosil. Investasi publik kembali sekitar seperlima dari emisi gas rumah kaca industri, menurut laporan tersebut.

"Itu menempatkan tanggung jawab yang signifikan pada investor tersebut untuk terlibat dengan jurusan karbon dan mendesak mereka untuk mengungkapkan risiko iklim," direktur teknik CDP Pedro Faria mengatakan kepada Tess Riley di The Guardian.

Dengan angka-angka di tangan ini memberi kita gambaran yang lebih jelas tentang influencer utama ketika harus menerapkan tujuan yang tercantum dalam Perjanjian Iklim Paris yang bersejarah.

"Aksi iklim tidak lagi terbatas pada arahan yang diberikan oleh pembuat kebijakan; sekarang ini adalah gerakan sosial, yang diperintahkan oleh imperatif ekonomi dan etika dan didukung oleh data yang terus meningkat," tulis Faria dalam laporan tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?