Tampang

Resep Bakwan Sayur dengan Sambal Kacang yang Lezat: Menu Masakan Keluarga untuk Masyarakat Kuliner Nusantara

27 Jul 2024 13:16 wib. 89
0 0
Resep Bakwan Sayur dengan Sambal Kacang yang Lezat
Sumber foto: Google

Siapa yang tidak suka bakwan sayur ? Makanan yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang gurih, renyah, dan nikmat. Apalagi jika disajikan dengan sambal kacang yang pedas dan sedikit manis, bakwan sayur bisa menjadi hidangan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga. Kombinasi resep bakwan sayur dengan sambal kacang yang lezat ini cocok untuk menjadi menu masakan keluarga di rumah, khususnya bagi masyarakat kuliner Nusantara yang gemar mencicipi berbagai hidangan tradisional.

   Bakwan sayur sendiri merupakan salah satu jenis makanan yang populer di Indonesia. Dikenal juga dengan sebutan bala-bala, bakwan sayur terbuat dari aneka sayuran yang dicampur dengan adonan tepung terigu dan dimasak dengan cara digoreng. Kombinasi aneka sayuran seperti wortel, kacang panjang, kol, tauge, dan daun bawang menjadikan bakwan sayur ini kaya akan nutrisi dan serat, sehingga cocok sebagai menu makanan keluarga yang sehat. 

Selain itu, bakwan sayur juga dapat disantap sebagai camilan atau cemilan yang menggugah selera. Ketika disandingkan dengan sambal kacang yang lezat, rasanya semakin istimewa. Sambal kacang yang merupakan racikan dari kacang tanah, cabai, bawang putih, gula merah, dan garam memberikan sentuhan pedas dan manis yang pas untuk melengkapi kenikmatan bakwan sayur.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?