Tampang

Resep Bakwan Jagung Udang, Enak dan Renyah - Kuliner Indonesia

1 Jun 2024 18:14 wib. 134
0 0
Resep Membuat Bakwan Jagung Udang
Sumber foto: Google

Bakwan jagung udang ini memang menjadi salah satu cemilan yang tak pernah gagal memikat lidah siapa pun yang mencicipinya. Rasa gurih dari udang yang dipadu dengan manisnya jagung, serta tekstur yang renyah membuat bakwan jagung udang menjadi pilihan favorit banyak orang. Tak heran jika sajian ini populer di berbagai daerah di Indonesia.

Bakwan jagung udang juga sering ditemukan di berbagai acara seperti arisan, pesta ulang tahun, atau pun acara keluarga lainnya. Rasanya yang lezat membuat bakwan jagung udang cocok disantap sebagai camilan di sore hari sambil menikmati secangkir teh hangat atau kopi. 

Selain itu, bakwan jagung udang juga bisa dimasukkan ke dalam kotak bekal untuk anak-anak ke sekolah, atau pun sebagai cemilan saat perjalanan. Dengan kandungan gizi yang terdapat dalam jagung dan udang, bakwan jagung udang juga baik untuk kesehatan tubuh.

Tak hanya itu, bakwan jagung udang juga bisa dihidangkan sebagai pelengkap pada saat menyajikan hidangan utama. Kelezatan dan kerenyahan bakwan jagung udang akan membuat hidangan Anda semakin bervariasi dan menggugah selera. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Arti dari Genggaman Tangan Cowok
0 Suka, 0 Komentar, 18 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%