Tampang

Mengenal Resep Lezat Gohyong Jawa Tengah, di Jamin Berhasil

4 Apr 2024 20:43 wib. 770
0 0
Resep Gohyong
Sumber foto: Google

Selanjutnya, masukkan potongan tahu dan tempe kedalam bumbu kacang yang telah matang, aduk hingga terbalut rata. Biarkan tahu dan tempe meresap bumbu dengan cara dimasak dalam waktu yang cukup lama hingga matang sempurna.

Sementara itu, siapkan lontong yang telah disuwir di atas piring saji. Setelah tahu dan tempe matang, sajikan Gohyong bersama lontong sebagai penyangga. Hidangkan Gohyong selagi hangat untuk menikmati cita rasa yang autentik.

Gohyong makanan viral dijamin berhasil menjadi favorit baru bagi pecinta kuliner. Rasanya yang gurih dan tekstur tahu serta tempe yang kenyal membuat Gohyong sangat cocok dinikmati sebagai lauk pauk. Selain itu, bumbu kacang yang kaya rempah memberikan sentuhan rasa yang khas dan lezat.

Dengan menggunakan resep di atas, Anda dapat mencoba membuat Gohyong di rumah dengan mudah. Tak perlu khawatir, bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah didapatkan di pasar tradisional maupun supermarket. Selamat mencoba dan selamat menikmati sajian Gohyong yang lezat!

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?