Tampang

Makanan Bekal Kantor yang Mudah dan Cepat Dibuat di Rumah: Solusi Praktis untuk Makan Sehat di Tempat Kerja

13 Jun 2024 04:30 wib. 241
0 0
Makanan Bekal Kantor yang Mudah dan Cepat Dibuat di Rumah
Sumber foto: Google

4. Nasi Goreng Instan

Siapkan nasi yang sudah dimasak sebelumnya dan tumis dengan sedikit minyak sayur, potongan wortel, jagung, kacang polong, dan telur. Tambahkan sedikit kecap asin dan bumbu lain sesuai selera untuk rasa tambahan.

5. Telur Dadar dengan Sayuran

Kocok telur dalam mangkuk, lalu tambahkan potongan sayuran seperti tomat, bawang bombay, dan bayam. Tuangkan adonan telur ke dalam wajan yang dipanaskan dan masak hingga matang. Potong menjadi potongan-potongan kecil dan siapkan dalam wadah bekalmu.

6. Oatmeal Instan

Campurkan oatmeal instan dengan air panas atau susu rendah lemak. Tambahkan potongan buah-buahan segar seperti pisang, blueberry, atau raspberry untuk rasa dan nutrisi tambahan.

7. Sup Instan dalam Termos

Siapkan sup instan favoritmu seperti sup tomat atau sup sayuran dalam termos. Ini adalah pilihan makan siang yang hangat dan memuaskan, dan kamu bisa menikmatinya kapan saja di kantor.

8. Muffin Sayuran

Buatlah muffin sayuran dengan mencampurkan potongan wortel, brokoli, dan keju rendah lemak ke dalam adonan muffin. Panggang hingga matang dan simpan dalam wadah kedap udara untuk bekal kantor yang mudah dan cepat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.