Tampang

Wanita Simpanan Laporkan Pejabat yang Tak Kunjung Nikahinya

13 Agu 2017 22:33 wib. 4.455
0 0
Wanita Simpanan Laporkan Pejabat yang Tak Kunjung Nikahinya

Kasus ini bermula dari perkenalan ADP ( Walikota Kendari ) dan seorang wanita bernama TATA pada tahun 2016 silam, hingga berbuntut kepada hubungan yang serius ( hubungan badan ) antara kedua nya. Pada bulan Juni 2017 lalu  ADP ( Walikota Kendari ) berjanji akan menikahinya secara siri. “Dengan harapan agar hubungan kami sah dimata agama,” kata Tata di Mapolda.

Karena termakan janji  tersebut Tata terbuai, dan Tata pasrah. Termasuk dalam berhubungan badan layaknya suami istri. Tata pun memperlakukan sang Walikota sebagaimana suaminya sendiri, walaupun pernikahan siri yang dijanjikan tersebut belum terjadi. “ Waktu itu saya percaya bahwa nantinya pernikahan siri akan terjadi,” ujar sang Wanita ( Tata ).

“Janji tinggal janji karenaterkesan menghindar , saya mulai panik,”kata Tata. Namun rasa takut karena akan berbadan 2 ( hamil ), maka pada 8 Juli 2017 Tata mencoba menghubungi lagi ADP ( Walikota Kendari ), “ saya ingin bicara baik-baik,menanyakan kelanjutan hubungan ini sekaligus menagih janji akan pernikahan siri seperti yang dijanjikannya,” jelas Tata.

Lagi- lagi tidak ada respon dari ADP ( Walikota Kendari ), malah mendapat makian dari ADP dengan kata-kata kotor. Tak kuat dengan perlakuan ADP ( Walikota Kendari ) dengan didampingi dua orang sahabatnya maka Tata memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan kasus ke PMJ. Dengan tegas Tata mengatakan “ sebagai perempuan martabat saya direndahkan”

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?