Tampang

Viral Kades Pati Marahi Pemuda Di Depan Korban Tawuran

10 Jun 2024 20:43 wib. 434
0 0
Viral Kades Pati Marahi Pemuda Di Depan Korban Tawuran
Sumber foto: google

Viral di media sosial, Kades Wegil, Heri Priyanto, memarahi sekelompok pemuda di depan mayat yang terbaring di puskesmas di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Rupanya, mayat tersebut merupakan korban meninggal dalam tawuran antar kelompok. Kejadian ini telah menimbulkan pro dan kontra di masyarakat tentang sikap Kades tersebut.

Para pemuda hanya tertunduk dan tidak menjawab saat dimarahi oleh Heri Priyanto. Heri membenarkan jika dirinya yang ada di video tersebut dan dia mengaku menanyai para pemuda soal tewasnya teman mereka. Polisi sendiri memastikan kejadian tersebut tengah dilakukan penyelidikan. Kades tersebut dengan tegas menyampaikan teguran kepada para pemuda agar tidak melibatkan diri dalam tindakan kekerasan dan mendukung perdamaian di lingkungan mereka.

Dilansir pada, Sabtu (8/6/2024), sejumlah pemuda tertunduk saat dimarahi Heri Priyanto. Heri memarahi para pemuda di depan jenazah yang dibaringkan di lantai depan puskesmas. Para pemuda itu tidak menjawab dan hanya tertunduk. Saat dimintai konfirmasi, Heri membenarkan jika dirinya yang ada di video tersebut. Dia mengaku menanyai para pemuda soal tewasnya teman mereka. "Itu saya waktu marah-marah di puskesmas, karena ada teman mereka meninggal dunia tapi lainnya tidak tahu," kata Heri saat dihubungi.

Dia menyebut pemuda yang tewas itu berinisial G (22), warga desanya. Dia menyebut sempat ada gaduh pada Sabtu (8/6) dini hari tadi pukul 01.00 WIB. Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin menyebut pemuda tewas itu korban pembunuhan karena tawuran antar kelompok. Dia memastikan kejadian dugaan pembunuhan terhadap korban tengah dilakukan penyelidikan."Terkait dengan penemuan jenazah yang diduga korban pembunuhan atas nama WG (21) yang terjadi semalam di jalan Prawoto-Wegil, Kecamatan Sukolilo, saat ini masih kita dalami," ucap Alfan kepada wartawan di Pati.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%