Tampang

Sosok Vivi Novita, Sang Gadget, dan Peran Penting Media Sosial dalam Kasus Vina Cirebon

27 Jun 2024 16:41 wib. 50
0 0
Pegi Setiawan alias Perong
Sumber foto: Goggle

Vivi Novita, sosok yang disebut-sebut sebagai kekasih Pegi Setiawan, tersangka dalam kasus Vina Cirebon. Nama Vivi Novita membuat heboh setelah beredar foto Pegi Setiawan bersama seorang wanita. Foto tersebut diunggah oleh akun TikTok @adesitoya yang memperlihatkan Pegi Setiawan mengenakan hoodie merah, sedangkan wanita diduga pacarnya memakai baju tanpa lengan dan topi sambil memegang jaket.

Caption dari @adesitoya menyebutkan bahwa Pegi bukanlah ketua genk motor, namun "the real ketua PT.mencari cinta sejati." Di samping itu, status Pegi Setiawan di Facebook yang diunggah pada 26 Desember 2017 sempat viral di media sosial. Status tersebut berisi kalimat-kalimat romantis yang menarik perhatian banyak netizen, termasuk nama Vivi Novita yang muncul di kolom komentar. Status tersebut bahkan mendapatkan 22,5 ribu like dan 609 komentar.

Unggahan Pegi Setiawan tersebut memancing banyak respons dari warganet. Banyak yang memuji kepiawaian Pegi dalam menyusun kata-kata puitis. Selain itu, ada juga yang menyebut bahwa Vivi beruntung menjadi sosok istimewa dalam kehidupan Pegi Setiawan.

Foto Pegi Setiawan yang diapit oleh dua perempuan baru-baru ini ditunjukkan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho kepada publik. Foto ini diyakini sebagai bukti kuat bahwa Pegi adalah Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus Vina. Namun, eks Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Purnawirawan Susno Duadji memberikan reaksi tak terduga. Beliau menilai bahwa foto tersebut masih lemah sebagai alat bukti dalam kasus tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%