Tampang

Pernyataan Lengkap Hotman Paris Soal Ayah Eki Seperti Ketakutan Mengungkap Kasus Vina Cirebon

27 Mei 2024 13:59 wib. 76
0 0
Foto Iptu Rudiana, Ayah Eki korban pembunuhan geng motor di Cirebon

Pernyataan penuh pengacara terkenal, Hotman Paris, mengenai perilaku ayah Eki tampaknya mencerminkan ketakutan dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon. Hotman merasa heran dengan sikap Iptu Rudiana, ayah dari Eki, salah satu korban dalam kasus pembunuhan tersebut. Iptu Rudiana nampak enggan untuk bekerja sama dalam mengungkap kasus kematian anaknya. Hotman bahkan mengungkapkan bahwa saat dihubungi, ia tidak mendapatkan respon apapun dari pihak Iptu Rudiana.

Sebagai seorang pengacara yang terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, Hotman Paris sangat berharap dapat bekerja sama dengan ayah Eki. Namun, segala upaya yang dilakukan oleh Hotman untuk menghubungi beliau selalu mengalami jalan buntu.

Ayah Eki, yang sebelumnya muncul dalam sebuah video untuk mengklarifikasi kasus tersebut, tampaknya berpikir ulang setelahnya. Ia telah meminta kepada masyarakat untuk tidak terus membahas kasus Vina Cirebon. Sikap tersebut kemudian mulai membuat Hotman Paris, sebagai pengacara keluarga Vina, meragukan perilaku Iptu Rudiana.

Kepada media, Hotman Paris mengungkapkan kebingungannya terhadap sikap ayah Eki. Ia mendesak Iptu Rudiana untuk menjelaskan mengapa ia tidak kooperatif dalam kasus pembunuhan ini. Bahkan, Hotman telah beberapa kali mencoba menghubungi Rudiana, namun tidak mendapatkan tanggapan apapun.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%