Tampang

Tips Padu Padan Batik agar Selaras dan Tambah Modis

29 Jul 2018 16:46 wib. 1.654
0 0
Tips Padu Padan Batik agar Selaras dan Tambah Modis

Batik masa kini semakin beryariasi. Bukan hanya variasi dari motif dan corak kain itu sendiri, tetapi aplikasinya dalam dunia fashion pun semakin variatif. Batik pesisir utara Jawa Barat dengan motif flora dan fauna dalam warna- warna cerah pun semakin fashionable dengan desain modern.

Eksplorasi desain dalam dunia fashion memang semakin kaya. Kain tradisional seperti batik tentunya menjadi bagian dari eksplorasi itu. Namun, batik yang anggun tidak lagi berkesan kolot atau kuno, tetapi telah menjelma menjadi produk fashion yang modern dan gaya.

Memadupadankan batik (mix 'n match) bisa memperlihatkan tampilan yang indah. Namun, padu padannya pun harus tetap selaras supaya penampilan menjadi tambah modis dan bukan sebaliknya.

Tidak sedikit desainer Indonesia yang senang memadupadankan beberapa batik sekaligus. Namun, padu padannya bukanlah asal-asalan. tetapi tetap memiliki panduan dari segi fashion supaya tetap indah dipandang mata. Lalu, bagaimana cara padu padan batik agar selaras dan tambah modis? Berikut tipsnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Seru di Kelas Bahasa Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?